.post-body img {max-width:100%;height: auto}

Jumat, 13 Januari 2017

Gendhis Main : Flubby Jelly

Halo mimmies,
apa kabar??
Kali ini saya memposting kegiatan sensory play lagi. Permainan ini terinspirasi dari postingan Mom Vina dari web Indonesia Montessori (buka di sini) . Kenapa sih, mainnya sensory play terus?? Saya infokan bahwa Gendhis baru berusia 14 Bulan awal Januari ini, jadi saya masih memfokuskan untuk stimulasi di ranah sensorik-motorik dulu, kadang-kadang juga bahasa melalui kegiatan membaca atau flashcard dan pengenalan benda melalui gambar.
Di usia 14 bulan ini, Gendhis masih mouthing ya mom, berkali-kali saya ingatkan untuk tidak memakan pompom yang saya tambahkan pada jelly-nya. Sebenarnya dia tahu, bahwa pompom tersebut tidak bisa dimakan.  kadang-kadang dia memasukan barang yang dia tau tidak bisa dimakan dengan tersenyum untuk diperlihatkan kepada saya. Seperti ngetes saya, Look bunda saya makan enak :( :( kemudian melepehnya setelah melihat reaksi saya. Punya anak kecil, memang harus sabar ya mom.
nah, ini adalah foto-foto Gendhis ketika bermain Flubby Jelly
 Karena wadah yang digunakan Gendhis kecil, jadi saya pakai setengah bungkus N*trijell dan air kira2 1liter. Kemudian saya masukkan ke dalam kulkas jadi ada sensasi dingin ketika Gendhis bermain dengan flubby jellynya. Asyik sekali, dia main usap usap jelly dan kadang memakannya, tentu saja terus dilepeh karena rasanya hambar :P :P 
Saran saya, masukkan animal figure like sea animal , jadi ada misi untuk save the animal deh.
 Bagaimana mom, apakah mommies sudah dapat ide mau bermain apa hari ini?? yukk, tinggalkan komen di kolom komentar. 

Salam dari Kami,
DRG

Tidak ada komentar:

Posting Komentar