.post-body img {max-width:100%;height: auto}

Minggu, 02 Juli 2017

Riview Mainan Kayu





Halo mommies,
apa kabar?? Pertama-tama ijinkan saya mengucapkan selamat merayakan hari raya Idul Fitri, taqoballahu mina wa minkum siyamana wa siyamikum bagi all mommies yang beragama muslim. Alhamdulillah, kita masih dipertemukan dengan bulan Ramadhan lagi, semoga ibadah kita selama bulan Ramadhan menjadi amal baik kita semua ya moms. 
btw, siapa sih yang suka belanja belanji mainan anak?? hayoo ngaku, mamak mamak kalap mana suaranya??hihi. . . Pokoknya kalo soal anak, apa-apa pasti kalap ya mom. .
Saya juga demikian kok, sejak punya Gendhis yang jadi prioritas dalam belanja belanji ya yang berhubungan dengan anak-anak, mulai dari baju, sepatu, buku , dan mainan . . Padahal dulu kerjaannya kepoin olshop baju2 gitu ya mom. .
Nah, ngomongin mainan. . saya termasuk ibu yang enggak terlalu suka beli mainan. . hampir sebagian besar boneka gendhis yang ada di tempat penyimpanan adalah koleksi boneka saya waktu kecil yang saya simpan di lemari, kemudian saya loundry dan kasih ke Gendhis, juga kadang dikasih aja sama sodara. . jadi ga banyak deh koleksi boneka nya Gendhis. Terus kalo beli mainan, saya juga kok lebih suka beli wooden toys atau mainan kayu ya???
iseng-iseng saya searching nih, manfaat mainan kayu edukatif. . ternyata beragam ya mom. . mommies bisa searching sendiri ya. . kalo menurut saya, kenapa mainan kayu??
  • AWET. Mom, tau kan, anak-anak itu suka banting2 barang?? nah mainan kayu itu awet dan ga mudah pecah, jadi super aman deh dikasih ke anak2. Nah, karena awet, maka wooden toys ini nanti bisa dipake turun temurun ke adiknya Gendhis kelak deh. . iya ga mom??
  • COLORFULL. Iya enggak sih?? iya dong. . hampir semua wooden toys dicat dengan berbagai warna yang menarik dan itu bagus sekali untuk koordinasi mata dan pengenalan warna.
  • UNIK. macam-macam bentuknya, Gendhis punya tuh wooden toys yang model matryoskha gitu.  unik banget deh. .
  • EDUKATIF. Menurut saya, ini poin paling penting ketika memilih mainan anak. tentu mommies enggak mau dong beli barang yang ga ada gunanya?? nah, hampir semua wooden toys itu menurut saya adalah mainan edukatif. 
Untuk koleksi yang kami miliki, belum terlalu lengkap ya. . masih banyak sekali yang jadi wish list saya. Semoga bisa nabung lagi buat melengkapi beberapa wooden toys yang jadi wishlist kami eh saya. . :P 

Udah ya, segitu dulu post kali ini. semoga bermanfaat ya mommies. 

With Love,
DRG






Tidak ada komentar:

Posting Komentar