.post-body img {max-width:100%;height: auto}

Selasa, 02 Juli 2019

Wulenpari, alternatif resto tradisional di Desa Wisata Jelok


Assalamualaikum..
semangat pagi sahabat. apa kabar?? lagi libur kenaikan kelas gini, biasanya ngapain aja sama anak-anak?? Kalo saya, karena saya tetap masuk untuk piket di sekolah tempat saya mengajar dan ayah Dwi juga tetap aktivitas bekerja seperti biasa, jadi kita ga pergi yang jauh-jauh. di kota kami, Gunungkidul lagi banyak banget nih tempat-tempat wisata yang dibuka oleh pemerintah untuk menarik kedatangan wisatawan, pantai misalnya dan juga pasar kuliner yang dikemas dalam bentuk destinasi digital. Saya ga tau persis sih, destinasi digital itu apa artinya, yang saya tau jadi banyak tempat berburu makanan tradisional dan tempat kuliner yang instagramable yang bisa dipilih. Salah satu destinasi kuliner yang kami datangi weekend ini misalnya, adalah  tempat kuliner yang lagi hits di kota tercinta kami, Gunungkidul namanya Wulenpari.
 




Lucu kan tempatnya, buat yang suka foto-foto saya yakin tempat kuliner ini adalah salah satu tempat yang wajib didatangi kalo ke Jogja. Wulenpari sendiri aksesnya sangat mudah, tinggal search aja di google dengan kata kunci "Desa Wisata Jelok" nah Weulenpari ini nanti jadi satu sama desa wisata tersebut. Kalo perjalanan dari kota Jogja ya sekitar 45 menit sampai lah. .
Duo GK seneng banget diajak ke tempat terbuka seperti ini, soalnya mereka bisa bebas lari-larian di rumput dan udaranya juga seger banget karena tempat ini berada di pinggiran sungai Oyo. Kalo kata ayah Dwi, tempat ini enak banget dan nanti pasti balik bawa rombongan support sistemnya duo GK alias ibu mertua, dan bapak serta ibu saya, hehe

nah, ini foto keluarga cemara nampang sedikit ya. . hehe beberapa foto lainnya sudah diupload ayah dwi di instagramnya @Doewie.Wunx dan juga instagram saya @Ristlicious . Jangan lupa mampir ya sahabat. sekian dulu sharing saya tentang cerita jalan-jalan kami. Sampai juma lagi di cerita-cerita selanjutnya ya..
Wassalamualaikum.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar