.post-body img {max-width:100%;height: auto}

Jumat, 19 Oktober 2018

Riview Produk: Sudocream untuk mengobati ruam popok pada Bayi

hallo teman-teman, apa kabar??
Sudah lama sekali saya tidak menulis apapun di blog ini sejak postingan terakhir saya tentang cerita toilet training- nya Gendhis beberapa bulan yang lalu. Yass, saya memang sedang disibukkan dengan hal baru, yaitu mengurus anak kedua kami. Time going so fast, ya temen-temen . .perasaan baru saja saya sedang happy-happy nya dengan kehadiran Gendhis sekarang sudah ada aja anak kedua yang datang di keluarga kami.
Kalo Gendhis dulu bayi nya kalem, doyan tidur. Kalo adeknya alias Kenes berbeda, gampang banget terbangun apalagi kalo bau ketek emaknya hilang. . hehe
Btw, tentang mengurus bayi, pasti sering ya temen-temen di sini bayinya kena iritasi alias ruam popok. huh, ngeselin kan... kasian si baby jadi ga nyaman dan yang jelas, dilihatnya juga ga enak, tentu juga perih ya mom kalo ruam popok itu.. kasian deh pokoknya..
beberapa waktu yang lalu, Baby Kenes juga kena nih ruam popok. Sebel akutu, bingung mau dikasih apa, karena dulu Gendhis kalo ruam ga parah-parah amat lalu dikasih baby cream yang dijual di toko aja udah sembuh. Berbeda dengan baby Kenes, aku udah coba beberapa produk dan hasilnya ga ada perubahan sampe sebulan lho temen-temen. Kasian kan?? anakku ruam popok sampe sebulan.. mamak apalah aku ni..
Lalu akhirnya, aku tanya deh ke forum ibu-ibu di grup wa. mereka menyebutkan beberapa merk untuk mengatasi ruam popok berdasarkan pengalaman masing-masing. kubikin poling deh, dan jawaban terbanyak jatuh pada produk bernama Sudocream.


Awalnya, agak ragu ya aku mau beli cream ini. Secara di pasaran ternyata banyak sekali yang jual dan aku bingung yang mana yang asli yang mana yang palsu. Takut, karena ini akan kupakai untuk anak bayi yang jelas masih sangat sensitif banget kulitnya. tapi kalo ga dicoba, ga akan tau hasilnya kan... akhirnya dengan mengucap Bismillah, aku beli deh Sudocream ini.
Aku coba oles tiap kali habis mandi atau setiap kali ganti popok sesuai cara pakai di kemasannya.

 Sempet ragu juga, karena agak lama ya ga ada perubahan, dua minggu dan tetep merah aja iritasinya. Lalu aku pantang menyerah ya, tetap ku oles sampe akhirnya di minggu ketiga kulit yang iritasi berubah warna seperti kulit normal lagi. Alhamdulillah.. Seneng deh, jadi fix aku suka banget sama produk ini. Isinya juga banyak lho, karena olesnya tipis-tipis jadi pasti akan awet.
Nah, sekian ya teman-teman riview ku tentnag cream ini. Semoga bisa menjadi referensi teman-teman yang lagi mencari produk buat mengobati ruam popok juga. :)

Salam cinta dari kami, DRGK
💗💗💗💗

Tidak ada komentar:

Posting Komentar